Minggu, 18 Oktober 2015

Download Game Taken 5 pc

       
       Game Tekken 5 akan disajikan dengan pertempuran yang lebih cepat daripada Tekken 3 dengan meningkatkan grafis dan karakter. Pertahanan dari masing-masing karakter yang terus berkembang. Tekken menjadi salah satu permainan yang utama dalam kategori Arcade, terutama kelebihan pada 3D dan dimensi visual fantastis. Dan juga belajar tentang sikap sikap juga disediakan combo yang lengkap dan sistematis untuk defensif atau agresif dengan 1,2,3 combo atau penuh.
        Dengan modus Tekken 5 Arcade Anda akan melawan semua karakter jika Anda bisa, tentu saja, diperlukan latihan keras dan bergerak langkah yang akan dikeluarkan pada masing-masing karakter. Yang akan diberikan pangkat kemenangan yang diperoleh oleh setiap pemain.
       Banyak pahlawan dalam Tekken 5 sebagai Kazuya, Paulus, hukum, Yoshimitsu, Nina, Xiaoyu, Lei, Hwoarang, Bruce, Anna, Lee, Marduk, Kazama dan banyak pemain lainnya yang baik. Siapakah pahlawan Anda? Jika Anda merasa nyaman dengan karakter Anda tinggal untuk melatih untuk masalah Anda dengan sikap kuat sikap berlatih dalam mode pelatihan. Tidak akan menginstruksikan tentang mematikan bergerak yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkan semua lawan Anda.
Trailer

Screenshot


Spesifikasi :
OS        : Windows XP / 7 Intel Core 2 Duo, Athlon x2
RAM    : 1 GB
VGA     : GeForce 8 Series graphics card or Radeon 4670 1GB
HDD     : 5 GB Space 

 Download Tekken 5 PC Game Full Version  3.4 GB






Ingin Download film gratis terupdate dan terlengkap kunjungi link Tempatnyadownloadfilem.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar